50 views

SAH DILANTIK, HMI BADKO JABAR SIAPKAN INOVASIĀ 

Laporan : Iing Irwansyah

Prosesi pelantikan fungsionaris Badko HMI Jabar oleh Ketua Umum PB HMI. Foto : Iing Irwansyah

BANDUNG, HMInews-Pengurus Badan Koordinasi (BADKO) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jawa Barat resmi dilantik pada hari minggu,(7/10/2018) di Aula Barat Gedung Sate.

Ketua Umum Pengurus Besar HMI,Respiratorti Sadam Al- Jihad menyampaikan selamat kepada pengurus baru yang telah dilantik. Dirinya menitipkan pesan agar kepengurusan kedepan HMI Badko Jawa Barat agar mampu menjaga independensi organisasi yang dipimpinnya.

“Saya berharap, HMI Badko Jawa Barat yang dinahkodai oleh saudara Khoerul Anam Gumilar Dinata kedepan mampu mebuat program yang betul- betul dapat dirasakan oleh masyarakat khususnya Jawa Barat. Lebih penting, hari ini momentum politik. Saya tegaskan agar HMI Badko Jawa Barat tidak ikut terlibat politik praktis. Harus menjaga Independensi sesuai Konstitusi HMI” paparnya.

Sementara Ketua Umum Badko HMI JABAR Khoerul Anam Gumilar menegaskan bahwa HMI akan hadir menciptakan pergerakan dalam ruang dan waktu yang berbeda.

“BAdko HMI Jabar akan mengambil peran memenuhi harapan sebagai wakil intelektual dan pemuda Indonesia khususnya ditatar sunda, jawa, betawian di bumi Pasundan yang amat multikultural ini, dan tak membatasi diri di tingkat nasional ataupun internasional. Kedepan kita siapkan Inovasi dalam berorganisasi” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan alumni- alumni lainya hingga akhir proses pelantikan.

(Ing)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *