47 views

LK I Komisariat Stikes BP Banjar di Apresiasi Ketua Lembaga

BANJAR- Kembali Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Stikes BP Banjar Cabang Banjar Laksanakan Latihan Kader (LK) I di Aula Kampus Stikes Bp Banjar. Jumat, (28-09-2018).

Ketua Lembaga Stikes BP Banjar, Dr. Hj, Suryani, Spd, Mpd, M.kes mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan di kampusnya selama tiga hari tersebut.

Dia berharap HMI mampu menjadi mitra kampus untuk membangun sebuah peradaban intelektual di kota Banjar khususnya di kampus STIkes BP Banjar.

Ketua pelaksana kegiatan, Andre menerangkan bahwa acara berlangsung selama tiga hari dari tanggal 28-30 September 2018.

” Jumlah peserta yang hadir sebanyak 23 orang. Saya berharap mereka bisa mengikuti acara sampai selesai” ungkapnya kepada HMINews.

Sementara Ketua Umum Komisariat Bp Banjar, Rizky Asriani dalam sambutanya menjelaskan bahwa perkaderan merupakan ruhnya organisasi HMI.

“Saya berharap proses LK I ini bisa berjalan dengan lancar, dan menghasilka output yang bagus untuk kader baru yang nantinya bergabung dalam keluarga besar HMI Cabang Banjar” ucapnya.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun oleh HMINews, Ketum HMI Cabang Banjar, Joko Nurhidayat turut hadir dalam pembukaan.

Kemudian Ia menegaskan bahwa HMI harus menjadi bagian dari solusi dimanapun ia berada.

“HMI juga harus mampu mengaktualisasikan norma-norma akademik dalam dinamika sosial masyarakat dan dinamika intelektual mahasiswa. Sehingga kader HMI mampu menunjukkan indentitas insan cita sebagai kader umat dan bangsa” pungkasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *